Pendidikan Politik Kembali Digelar di Pacitan

0
Eko Prasetyo Wahyudiarto

DPD Partai Demokrat menggelar Pendidikan Politik bagi masyarakat Pacitan bertempat di Nawangan Pacitan dengan di hadiri 300 masyarakat  dari latar belakang profesi berbeda (30/11/2019).

Acara pendidikan politik yang di gelar DPD Demokrat Jatim berjalan dengan tertib dengan pembicara DPRD Provinsi Jawa Timur yaitu Eko Prasetyo Wahyudiarto.

Dalam pemaparanya mas Pras yang juga mengungkapkan kebanggaannya menghadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala daerah 2020 di Pacitan. “Ini kabupaten yang terkenal keindahan Alamnya dan menjadi tujuan wisata dalam Negeri maupun Luar Negeri” Tutur pria yang di sapa mas Pras

Mas Pras juga menyambut Pilkada serentak yang sebentar lagi akan di laksanakan oleh seluruh daerah di Indonesia termasuk Kabupaten Pacitan, “harapan saya bahwa siapapun yang Di dukung Partai Demokrat nantinya, saya berharap masyarakat bersedia memberikan suaranya kepada Calon tersebut”. Lanjut mas Pras.

Pendidikan Politik

Mas Pras yang juga sebagai Ketua PAC Partai Demokrat Kota Pacitan , secara pribadi dan kelembagaan, siapapun Wakil Bupati-nya, yang terpenting bisa sejalan untuk Pacitan yang lebih baik dan masyarakat bersedia memberikan suaranya, karena sehingga nantinya bisa bersinergi dan sustainable pembangunan berjalan dengan harmonis.

“Saya tegaskan dengan siapapun tidak ada masalah, dan Saya tidak keberatan, asal tadi harus sejalan dalam membangun  kearah yang lebih baik kedepan,” tegasnya.

Apalagi di sisa Jabatan yang hanya tinggal sebentar lagi, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesiakan diakhir masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan yang harus terwujud di akhir masa Jabatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here