DUA PENGEDAR PIL KOPLO DI BEKUK POLISI KEDIRI

0

SUARAKEDIRI– Dua Pengedar Narkoba jenis Pil Dobel L alias Pil Koplo berhasil dibekuk petugas Reskrim Polsek Pare dirumahnya masing-masing. Mereka adalah  Samsul Huda alias Seyek, (23 tahun) swasta, warga Dusun Klampokrejo Desa Blaru Kecamatab Badas Kabupaten Kediri dan Arif Mundorin alias Sarep, (34 tahun) swasta, warga Dusun Kedungrejo Desa Karangtengah Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Kedua pelaku, Jumat ( 07/12/2018) sedang dilakukan pemeriksaan oleh Tim penyidik Reskrim Polsek Pare. Dari kedua pelaku juga diamankan barang bukti berupa, 90 butir Pil jenis LL, sebuah kotak Hp dan Uang tunai sebesar Rp. 430.000.

Kapolsek Pare AKP Mustakim, SH saat dikonfirmasi melalui Kasie Humas Aipda Andayani membenarkan adanya pengungkapan perkara kepemilikan sekaligus peredaran Narkoba tersebut. ” Kedua pelaku berikut barang bukti sudah kami amankan dan sekarang yang bersangkutan masih dalam proses pendyidikan guna mengungkap jaringannya. Kedua pelaku ditangkap ditempat berbeda dirumahnya masing-masing,” ujar Aipda Andayani.

Keterangan dari pihak kepolisian, awalnya pada Kamis (06/12/2018) siang sekitar pukul 12.00 WIb, petugas Polsek pare mendapat informasi dari masyarakat bahwa sdr. Samsul Huda als Seyek mengedarkan Pil jenis LL, setelah dilakukan penyelidikan dan penangkapan ternyata benar dirumahnya telah di temukan Pil jenis LL sebanyak 90 butir yang ditaruh di kotak Hp dan di simpan dalam lemari kamarnya, serta uang tunai sebesar Rp. 430.000. ” Uang yang diamankan diakui pelaku merupakan dari hasil penjualan Pil jenis LL,” imbuh Aipda Andayani.

Kemudihan dari keterangan Samsul setelah dilakukan pengembangan dapatkan pil jenis LL tersebut dari Arif Mundhorin als Sarep. Tanpa menunda waktu, saat itu juga dilakukan penyelidikan  sekira pukul  13.00 Wib. dilakukan  penangkapan terhadap sdr. Arif Mundorin alias Sarep di rumahnya. Kedua pelaku berikut barang buktinya kemudian diamankan dan dibawa ke PolsskPare.(nto)

Keterangan Foto : Kedua pengedar Narkoba berikut barang buktinya saat berada di Mapolsek Pare.(Rianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here