Di Temukannya Bayi Cantik Di Dalam Kardus di area Kediri

0

SUARAKEDIRI-Tepatnya hari kemarin warga Desa Sambi Rejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dikejutkan dengan penemuan bayi perempuan yang dibuang dan tersimpan di dalam kardus.

Bayi pertama kali ditemukan seorang warga bernama Jajar (58). Saksi kemudian melaporkan kasus penemuan bayi ini ke Polsek terdekat. Di lokasi, polisi menyita barang bukti berupa kardus yang berisi kelengkapan kebutuhan bayi di antaranya baju bayi, minyak telon, grito, tutup kepala dan selimut bayi.

Selanjutnya petugas Kepolisian didampingi bidan desa setempat, membawa bayi tak berdosa ini ke RSUD Kecamatan Pare Kabupaten Kediri guna mendapat perawatan medis.

Tak butuh waktu lama, Satreskrim Polres Kediri langsung menangkap tersangka ibu penemuan bayi  berinisial MI, setelah berhasil mengidentifikasi data para pasien ibu hamil di rumah sakit di wilayah Kabupaten.

“MI membuang bayinya karena yang bersangkutan merasa bahwa bayi yang lahir, tanggal 3 November 2018 di rumah sakit melalui operasi cesar itu, menurut keterangan dokter dan pelaku, bayi tersebut memiliki beberapa kelainan,” tutur Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih kepada suarakediri.com, Rabu (14/11/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here