Rombongan Kirab Satu Negeri Di Sambut Polri Dan TNI

0

SUARAKEDIRI- Rombongan Kirab Satu Negeri GP Anshor tiba di Kediri. Kirab ini diapresiasi karena menyuarakan NKRI harga mati.

Kedatangan rombongan disambut langsung Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, Kapolres Kediri Kabupaten AKBP Ronny Faisol bersama Dandim 0809 Kediri, Letkol Kav Dwi Agung di perbatasan Kediri dan Nganjuk, Sabtu (13/10/2018).

Pimpinan rombongan Kirab Satu Negeri, Ketua PW GP Anshor Jatim Mohammad Abid Umar Faruq langsung memberikan salah satu dari 17 bendera merah putih yang dibawa dalam kirab kepada Polisi dan TNI.

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi sangat mengapresiasi Kirab Satu Negeri yang dilakukan oleh GP Anshor ini, terutama menyuarakan NKRI harga mati dengan mengkirab bendera merah putih dari Sabang sampai Merauke.

“Ini merupakan kegiatan yang bagi saya pribadi sangat menggugah rasa kebangsaan dan kebinekaan, karena mereka melakukan kirab dengan awal dari 5 pulau terluar, dari Sabang, Merauke, Miangas, Pulau Rote dan Nunukan,” kata AKBP Anthon di Lapangan Simpang Lima Gumul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here