Hari Raya Kurban Di Papar, Alex Kurniawan Mengajak Masyarakat Kediri Bergotong Royong

0

SUARAKEDIRI- Hari Raya Kurban 1439 H merupakan momentum bagi semua orang untuk menumbuhkan semangat berkorban. Hal ini disampaikan Direktur Suarakediri.com, Alex Kurniawan kepada wartawan di ruang kerjanya Kantor Jl Kertajaya Indah, Surabaya, Selasa malam (21/8).

“Hari raya kurban yang jatuh pada hari ini menjadi pengingat kita semua, sekali lagi menjadi pengingat kita semua, bahwa spirit berkorban sangat diperlukan. Udlhiyyah dengan menggunakan makna tadlhiyyah (melakukan ibadah qurban) hukumnya adalah sunah muakkad bagi setiap orang Islam, baligh, berakal dan mampu”. tutur Alex Kurniawan

Dia menambahkan, semangat pengorbanan tersebut di antaranya dapat diwujudkan dengan bergotong royong dan bekerja keras untuk bangsa dan negara dengan menyingkirkan segala kepentingan pribadi.

“Dengan kerja keras itulah saya kira kita akan memenangkan persaingan dan kompetisi yang sekarang semakin hari semakin sengit,” imbuh pria yang di sapa Alex

Alex pun melakukan tradisinya untuk merayakan hari raya di sejumlah daerah di Jawa Timur. Pada Idul Adha tahun ini, Alex memilih untuk merayakannya di kecamatan Papar, Kediri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here