NTB Terguncang Gempa Dahsyat, Direktur Suara Kediri Ikut Berduka

0

SUARAKEDIRI- Lombok berada pada status waspada menyusul dikeluarkannya peringatan dini tsunami usai gempa bumi berkekuatan 7.0 Skala Richter mengguncang Nusa Tenggara Barat atau NTB pada Minggu 5 Agustus 2018 pukul 18.46 WIB.

Direktur suarakedir.com, Alex Kurniawan berkomentar tak sanggup melihat penderitaan masyarakat provinsi Nusa Tenggar Barat (NTB) di guncang sebegitu besar oleh gempa bumi susulan dan berpotensi Tsunami saat di wawancarai wartawan suarakediri.com di Surabaya jl.Kertajaya Indah.

“Kita turut berduka cita dengan adanya gempa dengan kekuatan cukup besar mengguncang Provinsi NTB, semoga masyarakat NTB di beri ketegaran menghadapi bencana alam yang tak terduga”, tutur Alex

Alex Kurniawan juga mengumpulkan data-data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita, gempa bumi yang baru saja terjadi di wilayah Lombok dengan magnitudo 7 berlokasi di lereng Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Tepatnya berlokasi di darat pada lerang utara timur laut Gunung Rinjani pada jarak 18 kilometer arah barat laut Lombok Timur pada kedalaman 15 kilometer,” ujar Alex Kurniawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here