Tempat Wisata Taman Agro Kediri Jawa Timur

0

SUARAKEDIRI- Obyek wisata Taman Agro Kediri dikenal dengan nama sebelumnya Taman Agro Margomulyo. Destinasi baru wisata Kediri ini berada pada jalur wisata Gunung Kelud, hal inilah yang membuat detinasi liburan di Taman Agro tidak pernah sepi pengunjung di akhir pekan maupun musim liburan panjang.

Menurut informasi yang Direktori Wisata terima, tempat wisata Taman Agro merupakan taman buatan yang memiliki koleksi bunga yang sangat cantik. Selain memiliki beragam spot menarik untuk para pengemar swafoto untuk mengisi akun media sosial milik pribadi, Selain bisa menikmati liburan di taman terbuka hijau yang berada di lereng Gunung Kelud, kita juga bisa mengoleksi foto-foto cantik di tempat wisata Kediri yang sedang hits ini.

Harga tiket masuk Taman Agro Kediri relatif murah, karena kita hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 7.000,-/ orang. Sebagai tambahan informasi untuk sahabat Direktori Wisata, harga tiket masuk tersebut sudah menjadi satu paket dengan harga tiket masuk obyek wisata Gunung Kelud. Enak bukan ?…. O, ya…. untuk harganya bisa berubah sewaktu-waktu disesuaikan dengan kebijakan pengelola lokasi tersebut.

Bila kita berkunjung ke daerah ini tidak ada salahnya untuk mampir dan berwisata di kawasan lereng bukit Gunung Kelud di Taman Agro Margomulyo. Puas menikmati spot cantik di taman ruang terbuka hijau ini, kita bisa beralih di tempat wisata Kediri yang sedang trend lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here