Alex Kurniawan: Kita Jadikan 20 Mei, Hari Kebangkitan Jiwa Nasionalisme

0

SUARAKEDIRI- Hari Kebangkitan Nasional sendiri diperingati bangsa Indonesia setiap tanggal 20 Mei. Peringatan ini merupakan momentum perjuangan seluruh rakyat Indonesia yang ditandai lahirnya organisasi Budi Oetomo pada 1908.

Hari Kebangkitan Nasional juga merupakan simbol bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, dan kesatuan, bangsa untuk memajukan diri melalui gerakan organisasi yang sebelumnya tidak pernah muncul selama penjajahan.

Pimpinan redaksi AK8MEDIA, Alex Kurniawan mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional.

“Semoga dengan memperingati Hari Kebangkitan Nasional, kita semua diingatkan untuk selalu mengingat jasa-jasa pahlawan kita,” kata Alex Kurniawan saat di konfirmasih di ruang kantornya, Jakarta (20/05).

Alex Kurniawan mengingatkan bahwa jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang di berbagai daerah di Tanah Air telah membangkitkan semangat pembangunan nasional.

Untuk itu, ujar Alex Kurniawan, agar rakyat di Indonesia khususnya Surabaya dapat meneruskan semangat para pahlawan tersebut dalam pembangunan kerja nyata guna membangun Indonesia menjadi semakin maju dan berdaulat.

“Kita semua harus berjuang untuk melakukan perubahan di Indonesia Khususnya di Surabaya, dan saya berharap masyrakat mampu mewarisi semangat para pahlawan yang sudah gugur mendahului kita”, tutup Alex Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here